18 Jun 2019 13:38

1 Juli, Polres Sangihe Lakukan Pelayanan SIM Keliling

MyPassion
Awaludin Puhi

MANADOPOSTONLINE.COM—Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang jatuh 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Sangihe melalui Satuan Lalulintas (Satlantas), melakukan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling desa.

Hal ini dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Sangihe IPTU Awaludin Puhi SIK, dikonfirmasi Senin (17/6) kemarin. Dikatakanya, kegiatan ini dikhususkan bagi masyarakat yang sudah punya SIM untuk perpanjangan.

"Dengan adanya SIM keliling masuk Desa itu, masyarakat yang ada di Desa bisa merasakan pelayanan SIM lewat SIM keliling ini," kata Puhi.

ia menambahkan, seharusnya program ini sudah dimulai kemarin. Diawali di Kecamatan Manganitu. Tetapi terkendala jaringan.

“Sehingga kita harus pindah lagi ke Tahuna," ujarnya. Dia menjelaskan, ke depan pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap jaringan di desa agar memperlancar pelayanan.

"Mungkin mulai esok (hari ini, red) kami akan melihat tempat-tempat yang terjangkau dengan jaringan untuk didatangi," bebernya.(wan/gel)

Kirim Komentar