17 Jun 2019 15:27

Ratim Lestarikan Budaya Gotong Royong

MyPassion
Sekretaris Kecamatan Ratahan Timur Arce Kalalo, bersama seluruh kumtua dan perangkat desa usai penutupan BBGRM.(Hesly/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Mendukung program Bupati James Sumendap, Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur terus mengembangkan dadn melestarikan nilai-nilai gotong royong. Upaya tersebut sebagai komitmen untuk mendukung pembangunan yang ada khususnya di Kecamatan Ratahan Timur.

Sekretaris Kecamatan Ratahan Timur Arce Kalalo mengungkapkan, agar gotong royong bukan hanya dijadikan sebagai slogan atau sebatas kata-kata saja. Namun harus dibuktikan dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Diharapkan dengan momentum Bulan Bhakti Gotong Royong yang telah kita laksanakan dapat dijadikan wahana untuk kembali mengingatkan dan menanamkan kepada seluruh masyarakat,” pesan Arce.

“Terutama terkait arti penting dan manfaat budaya gotong royong di dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya dalam acara Penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kecamatan Ratahan Timur di Desa Wioi 2, Jumat (14/6) lalu. Pada acara BBGRM dihadiri seluruh kumtua, perangkat desa, BPD, TP-PKK, Karang Taruna dan LPMD.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar