17 Jun 2019 15:39

Penemuan Mayat Kembali Hebohkan Manado

MyPassion
Elvi Ester Ranti ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya.

MANADOPOSTONLINE.COM--Manado kembali digemparkan penemuan mayat perempuan tepatnya di perumahan Camar, Kecamatan Tikala, Kelurahan Tikala baru, lingkungan VI.

Mayat  perempuan tersebut diketahui bernama Elvi Ester Ranti, umur 69 Tahun yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga

Berdasarakan keterangan saksi Vanda Ranti yang juga merupakan anak dari korban, rencananya pada hari ini Senin (17/6) akan menemani ibunya untuk melakukan pemeriksaan di RSUP Prof Kandou, sekaligus untuk mencuci darah.

"Namun, setiba di RS mama belum juga ada di tempat. Karena mama belum juga sampai, saya menelpon tetangga Fera Kumonong (54). Bermaksud meminta tolong untuk pergi mengecek keberadaan mama di rumah. Tidak lama kemudian saya mendapat kabar melalui via telepon dari ibu Fera bahwa mama telah meninggal dunia kurang lebih 3 hari yang lalu.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tetangga Fera Kumonong, saat menemukan mayat tersebut pagar dan pintu rumah masih dalam keadaan terkunci.

"Pada saat itu saya berada di rumah dan tiba-tiba mendapat telepon dari anak korban, bermaksud meminta tolong. Sampai di rumah korban sekira pukul 11:00 Wita saya melihat posisi pagar dan pintu rumah masih dalam keadaan terkunci,"terangnya.

Lebih lanjut, kata dia, setelah itu saya coba masuk ke dalam halaman rumah lalu melihat dari jendela kamar dan saya mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur kamar tidur miliknya.

Sementara itu, Kapolsek Tikala AKP Bhartolomeus Dambe membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan, penyebab kematian dikarenakan korban memiliki penyakit ginjal dan sudah sering cuci darah di RSUP Prof Kandou.

"Berdasarkan keterangan saksi,  korban sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu dikarenakan kondisi mayat yang ditemukan di TKP sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk,"jelasnya(opn)

Kirim Komentar