17 Jun 2019 10:31

Ngeri!Sempat Kejar-kejaran, Satu Warga Tewas Kena Tikam

MyPassion
Tim Inafis Polresta Manado memeriksa korban pembunuhan di RS Bhayangkara Karombasan usai kejadian, Sabtu dini hari.

Namun saat melarikan diri, Rico tertinggal tapi ketiga temannya berhasil kabur. Lantas Riko lari keluar lorong Las Vegas hingga depan Kantor Lurah Pinaesaan.

Namun teman-teman Fralen berhasil mengejar dan mengeroyok Rico hingga menikamnya menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan delapan luka sobek dan tusukan.

Dengan keadaan dikeroyok sambil ditikam, Rico berhasil merebut salah satu pisau. Setelah berhasil merebut pisau. Rico lantas menikamkan salah satu pengeroyok yang diketahui Haris (korban meninggal) tepat di dada bagian kiri. Tikaman telak ini mengakibatkan Haris akhirnya meregang nyawa.

Kemudian lanjut menikam Fralen ke arah wajah yang mengenai rahang hingga tembus ke langit-langit mulut. Karena melihat beberapa teman sudah bersimbah darah. Para pengeroyok berhenti menganiaya Rico karena sudah memegang pisau.

Lantas Rico langsung melarikan diri dan oleh teman-temannya dibawa ke Rumah Sakit Medical Center. Namun dirujuk ke Rumah Sakit Prof Kandou.

Sementara Haris dan Fralen dibawa teman-temanya di RS Pancaran Kasih. Jenazah Haris selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel Saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini pelaku masih dirawat di RS Kandou sementara dalam pengawasan polisi. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Bawensel.(tr-02/gnr)

12
Kirim Komentar