17 Jun 2019 15:28

Dandes Topang Kumelembuai Dua

MyPassion
Menggunakan dandes warga Kumelembuai Dua, Kecamatan Kumelembuai, terbantu dengan dibuatnya drainase dan rabat beton.(Rangga/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, pelaksanaan pembangunan desa gencar dilakukan. Seperti yang dilakukan pemerintah Desa Kumelembuai Dua, Kecamatan Kumelembuai. Melalui penggunaan Dana Desa tahap satu, sebagai tindaklanjut hasil musyawarah desa, pembangunan drainase dan rabat beton digelar.

“Untuk Desa Kumelembuai Dua, dandes kita gunakan untuk difokuskan pada pembangunan drainase dengan anggaran 107 juta dan rabat beton dengan anggaran 59 juta. Harapan kami, dengan dilaksanakannya pembangunan ini akan bermanfaat bagi masyarakat  desa Kumelembuai Dua dalam beraktivitas sehari-hari khususnya para petani,” ujar Hukum Tua Desa Kumelembuai Dua Maxi Jhon Mongkareng, Jumat (14/6).

Dirinya selaku hukum tua dan mengapresiasi program dandes Presiden Joko Widodo yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. “Dengan besar harapan kiranya bantuan dandes ini akan terus berkelanjutan,” pungkasnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar