17 Jun 2019 09:52

Astaga! Pesta Miras Dibubarkan, Dua Warga Lempari Mapolsek

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Polsek Amurang berhasil mengamankan dua tersangka kasus perusakan Markas Polsek Amurang yang terjadi Sabtu (15/6) dinihari. Pelaknya yaitu Yakni MM alias Marcel (23), warga Uwuran Dua, dan LI alias Leri (25), warga Uwuran Satu.

 

Kedua tersangka melempari gedung bagian depan Mako Polsek Amurang menggunakan dua bongkah batu. Mengakibatkan kaca pintu dan jendela pecah. Usai beraksi, keduanya melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto mengatakan, kedua tersangka ditangkap sesaat usai kejadian. “Kedua tersangka melempari Mapolsek karena tidak senang dengan tindakan polisi yang membubarkan pesta miras (minuman keras) di Uwuran Satu,” ujar kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, geram atas ulah kedua tersangka. Menurutnya, perbuatan tersebut sangat tidak terpuji.

“Aksi perusakan ini merupakan tindak pidana yang harus ditindak tegas sesuai hukum. Apalagi yang dirusak adalah kantor polisi,” sesal Prabowo.

“Ini tentunya sudah berbicara tentang institusi negara. Saya perintahkan proses hingga tuntas,” tegas kapolres, saat melihat langsung kedua tersangka.(rgm/gnr)

Kirim Komentar