15 Jun 2019 09:33

Alamak!! Pegang Dua Pisau, Pria Mabuk Hadang Mobil Tim Resmob Polresta

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Apes menimpa Alex Rumengan (20), warga Kelurahan Wenang Selatan, Lingkungan 10, Kecamatan Wenang, Manado. Ia mencegat kendaraan yang sedang melintas sambil membawa dua buah pisau.

 

Tapi sialnya, di dalam kendaraan tersebut berisi anggota Buru Sergap (Buser) Polresta Manado yang sedang piket mobile diseputaran wilayah hukumnya.

Tepatnya di Lorong Kampung Tomohon, Kelurahan Wenang Selatan, Lingkungan 10, Kecamatan Wenang, Jumat (14/6) pukul 1.15 WITA.

Saat Tim Reserse Mobile (Resmob) Polresta sedang patroli dan melintas di lorong Kampung Tomohon, tiba-tiba ada seorang lelaki yang sudah mabuk mencegat kendaraan.

Saat akan diamankan pelaku mengeluarkan dua bilah pisau lalu dihunuskan ke arah anggota resmob. Melihat hal itu anggota terpaksa melakukan tindakan tegas guna mengamankan pelaku.

Selanjutnya pelaku langsung diamankan ke Mapolresta bersama kedua barang bukti. Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini pelaku sudah mendekam di sel dan kasus dalam penyelidikan,” tandas Oroh.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar