14 Jun 2019 09:35

Kondisi Saat Ditemukan Membiru, Warga Jabar Meninggal di Manado

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Penemuan mayat lagi-lagi gegerkan warga Manado. Kali ini lokasinya di sebuah rumah kontrakan Kelurahan Wonasa, Lingkungan III, Kecamatan Singkil, Kamis (13/6) pukul 6.30 WITA.

 

Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Yana (35), warga Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat yang berprofesi sebagai tukang jahit. Menurut tetangga korban, Maman Surahman (45) yang juga rekan seprofesi, awalnya pukul 6.30 WITA dirinya akan ke toilet.

Namun tertunda karena ia melihat dari jendela depan rumah korban, korban dalam kondisi tergeletak. “Pada saat melihat, korban sudah dalam keadaan tergeletak dan kulit membiru,” terangnya.

“Melihat hal seperti itu saya langsung masuk ke dalam rumah untuk mengecek keadaannya. Dan langsung menggerakkan tubuh korban hingga memanggil namanya. Karena sudah tidak bergerak dan bangun, karena takut saya langsung pergi ke tetangga lain untuk meminta bantuan,” sambungnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan kejadian tersebut. “Untuk tempat kejadian perkara sendiri sudah dilakukan olah TKP Polresta melalui tim Inafis dan Polsek Singkil. Saat ini kasusnya sementara dalam penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik,” kunci Oroh.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar