13 Jun 2019 13:16

Wali Kota Kotamobagu: Gebyar Kulipot Pererat Silaturahmi

MyPassion
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mencanangkan ketupat kulipat di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.(Claudia/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mencanangkan gebyar kulipot dan ketupat kulipat, di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (12/6) kemarin. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan halal bihalal.

Wali kota mengatakan, semoga dengan dicanangkan halal bihalal dan kulipat akan membangun ikatan silaturahmi, setelah ditempa 30 hari menjalankan ibadah bulan suci.

"Momentum ini harus kita syukuri sebagai satu perbedaan. Mudah-mudahan momentum ini bukan berjabat tangan semata. Namun, dibalik itu ada yang lebih hakiki lagi, yakni aspek mental dan keluasan hati kita masing-masing dalam memberi maaf," ucap wali kota.

Menurut dia, gebyar kulipat akan menjadi agenda tahunan. Dan masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil akan menjadi sebuah wadah, untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sehingga  nantinya akan tumbuh rasa saling menghormati serta saling menghargai di antara kita semua. “Biasanya hari ketupat ini harus kita cari ke Tondano maupun Bolaang Mongondow. Namun tahun ini sudah ada di Kelurahan Motoboi Kecil. Insya Allah ketupat ini akan dicanangkan di Kota Kotamobagu," tandasnya.(tr-06/ite)

Kirim Komentar