13 Jun 2019 12:41

VAP: Jika Tuhan Berkenan

MyPassion
Vonnie Anneke Panambunan

MANADOPOSTONLINE.COM—Perebutan DB 1 F mulai ramai diperbincangkan. Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh dikatakan masih memiliki peluang besar untuk memperebutkan kembali DB 1 F.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Minut ini mengatakan, jika Tuhan berkenan, pasti bisa terjadi. "Nanti Tuhan yang tunjukkan jalan terbaik. Yang pasti untuk saat ini saya harus bekerja dan mengabdi sebagai Bupati Minut," ujarnya usai mengikuti Halal Bi Halal DPW Partai NasDem Sulut di Hotel Peninsula Manado, Rabu (12/6) kemarin.

Lanjut bupati pilihan rakyat Minut pertama ini, semua yang akan terjadi kedepan adalah kehendak Tuhan. "Yang pasti kita bekerja saja dan mengabdi untuk masyarakat Minut. Dan selalu berdoa, agar Minut semakin maju, masyarakat diberkati dan sejahtera," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai NasDem Minut Decky Senduk SE mengatakan, jika konstituen masih menginginkan VAP sapaan akrab Panambunan menjadi pemimpin di Tanah Tonsea, pasti beliau akan memberikan diri. "VAP akan kembali mengabdi di Minut jika Tuhan berkenan. Serta konstituen menginginkannya kembali," kunci Senduk.(ria)

Kirim Komentar