12 Jun 2019 15:52

Warga Banjiri Pantai Tomsel Boltim

MyPassion
Wisata Pantai Tombolikat Selatan (Tomsel), Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) jadi tujuan para pengunjung pasca dilaksanakannya lebaran Ketupat, Rabu (12/6).

MANADOPOSTONLINE.COM-Wisata Pantai Tombolikat Selatan (Tomsel), Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) jadi tujuan para pengunjung pasca dilaksanakannya lebaran Ketupat, Rabu (12/6).

 

Usai mengunjungi tiga desa yang malaksanakan tradisi lebaran Ketupat, para pengunjung yang datang dari berbagai daerah melepas lelah dengan berkunjung di Wisata Pantai Tomsel.

Pantauan  Manado post online, pengunjung selain berswafotountuk mengabadikan moment setahun sekali itu, pengunjung tidak hanya datang menikmati angin pantai dan melihat pemandangan sejumlah pulau yang cantik, namun kesempatan itu digunakan untuk ajang silaturahmi antar sesama.

Salah satu pengunjung asal Desa Biga, Kotamobagu, Rina Lasabuda mengungkapkan, dirinya berkunjung di wisata Pantai Tomsel karena penasaran dengan suasana yang ramai saat ada perayaan seperti hari raya Ketupat.

“Saya beserta keluarga sebelumnya datang mengunjungi sanak saudara dan kerabat di Tombolikat Bersatu untuk bersilaturahmi dan merayakan hari raya Ketupat. Seusai itu, sebelum pulang ke Biga, kami putuskan untuk berkunjung ke sini (Pantai Tomsel) untuk bersantai,” tutur Lasabuda.(ctr-64).

Kirim Komentar