12 Jun 2019 10:00

`Tempat Disko` Jangan Terjadi di PKRS, Ketua KPRS: Bawa Speaker, Kita Pulangkan

MyPassion
Lokasi perkemahan Pemuda diduga ada acara disko tanah. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM--Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM akan digelar, di Bumi Perkemahan Goro, Wilayah Kakas satu, 18-22 Juni. Karena itu, ‘tempat disko’ yang kedapatan di beberapa tenda di lokasi PKPG, jangan sampai terjadi di PKRS..

(Baca: Lokasi PKPG Berubah Jadi `Tempat Disko`, Ketua Panitia: Kami Minta Maaf)

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu MARS menegaskan, bakal segera memulangkan jika ada anggota jemaat yang kedapatan membawa speaker ke lokasi perkemahan.

“Jika kedapatan barangnya disita dan kemudian akan segera memulangkan jemaat yang kedapatan membawa speaker,” tegasnya.

Tidak sampai di situ katanya, akan ada juga sanksi berupa catatan tersendiri bagi jemaat yang kedapatan membawa barang-barang yang tidak disepakati.

"Kita bersyukur karena sepanjang sejarah PKRS tidak pernah terjadi hal demikian dan sesuai dengan technical meeting, jika kedapatan ada jemaat yang membawa speaker maka akan segera dipulangkan," ujarnya.

Menurut dia, belajar dari pengalaman yang terjadi pada perkemahan pemuda, maka pihaknya tentu akan memperketat penjagaan agar tidak ada nantinya speaker yang lolos ke dalam lokasi perkemahan.

"Kegiatan ini tentu untuk melatih kemandirian dan di dalamnya juga membangun kebersamaan antara pembina remaja dan para anggota remaja," ungkapnya.(tr-07/ite)

Kirim Komentar