12 Jun 2019 09:31

Catat! 2 Juli, Laga Perdana Sulut United di Manado

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Kehadiran tim sepakbola di Nyiur Melambai seakan menjadi serum pengobat rindu para penggila bola. Kehadiran Klub Sulut United diharapkan menjadi momentum titik balik kejayaan Persma Manado, Persmin Minahasa dan Persibom Bolmong, yang selalu menghipnotis para pendukung di masanya.

Sesuai jadwal yang didapat, Sulut United bakal mengarungi Liga II Indonesia mulai Sabtu 22 Juni 2019. Laga pekan perdana ini, skuad yang diperkuat 4 pemain berdarah Sulut akan bertandang ke markas  Madura FC di Stadion Ahmad Yani Madura, Jawa Timur.

Jadwal selanjutnya juga masih main tandang. Masih di Jawa Timur, pekan kedua skuad asuhan Herry Kiswanto tersebut bakal menjajal kekuatan tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Loka Karya, Tuban. Nanti di pekan ketiga, skuad Sulut United bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Klabat Manado, Selasa 2 Juli 2019.

Diketahui, masyarakat tidak akan lupa bagaimana dulu Stadion Klabat menjadi momok menakutkan bagi tim tamu. Tribun penonton dipadati para suporter guna menjadi pemain ke-12 bagi tim Badai Biru (julukan Persma).

Tanggapan optimis dilontarkan mantan punggawa Persma di masa kejayaan Francis ‘Enal’ Mewengkang. Pemain mungil yang identik dengan nomor punggung 10 ini pernah menjadi motor permainan Badai Biru dan Panther Bahu.

“Tentunya sebagai putera daerah sangat senang begitu mengetahui ada klub Sulawesi Utara yang akan berkompetisi di Liga Indonesia. Tentunya akan menjadi obat penawar rindu bagi masyarakat yang sudah lama menantikan ini,” jelas Enal sapaan akrabnya.

12
Kirim Komentar