11 Jun 2019 13:13

Wali Kota Manado: Team Work Kunci Prestasi

MyPassion
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, didampingi Sekkot Micler Lakat menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Gojek Indonesia.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memimpin apel kerja di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Senin (10/6) kemarin. Dihadiri Sekkot Manado Micler Lakat, pejabat struktural, fungsional, dan tenaga harian lepas.

Wali kota menyampaikan apresiasi yang positif atas kehadiran peserta apel. "Saya mengapresiasi kehadiran para peserta. Libur lebih dari seminggu cukup untuk membuat fresh. Pelaksanaan apel ini tidak sekadar ritual menghindari pemotongan tunjangan atau menandatangani daftar hadir. Tetapi menjadi penanda dan bukti konkret kita melaksanakan tugas. Sebab proses tidak akan pernah mengkhianati hasil," ujarnya.

Lanjut wali kota dua periode tersebut, Pemkot Manado telah membuktikan karyanya dengan hasil yang membanggakan. "Banyak capaian positif sepanjang tahun 2018 hingga pertengahan 2019. Salah satunya adalah keberhasilan mempertahankan penilaian opini WTP dari BPK terhadap LKPD. Capaian ini istimewa karena mempertahankan jauh lebih sulit. Ini adalah hasil team work,” ujarnya.

Wali kota juga mengingatkan, tekad dan komitmen bersama untuk mengelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa bersama Aparatur Penegak Hukum yaitu Kejaksaan Negeri Manado, Poresta Manado, PN Manado, dan Rutan Kelas 2 Manado. “Saya harapkan sekkot dan inspektur agar melakukan follow up,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menandatangani perjanjian kerjasama dengan  PT Gojek Indonesia dengan Pemerintah Kota Manado dalam melayani masyarakat.(ite/gel)

Kirim Komentar