11 Jun 2019 13:25

Matangkan Ranperda Penyertaan Modal PD Pasar, Pansus DPRD Tomohon Sambangi DPKAD Makassar

MyPassion
Tim Pansus DPRD Kota Tomohon saat menyambangi Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.(Dok Humas DPRD)

MANADOPOSTONLINE.COM—Proses penyerahan topangan finansial kepada Perusahaan Daerah Pasar Kota Tomohon, terus bergulir. Utamanya, lewat penggodokan yang dilakukan tim Panitia Khusus (Pansus, red) Ranperda Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah pada PD Pasar Kota Tomohon. Hal ini dibuktikan lewat pelaksanaan Kunjungan Kerja ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, belum lama ini.

“Kunker ini kita lakukan untuk, proses pemberiaan modal tambahan bagi PD Pasar Kota Tomohon, bisa berjalan sesuai dengan cita-cita kita bersama,” sebut Ketua Pansus Frets H. Keles,ST didampingi oleh Wakil Ketua Hudson Bogia,

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Pansus Stanly Wuwung,ST dan Anggota Djemmy J.Sundah,SE, Bapak Erens Kereh,AMKL, Katherina L.Polii,S.Pi,MAP dan Dortje Mandagi. Kunker ini diterima langsung  oleh Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Makasar Drs. H. Taslim Rasyid,M.Si.(mwa)

Kirim Komentar