11 Jun 2019 13:31

Ketua DPRD Tomohon: RKPD Wajib Tingkatkan Kualitas Masyarakat

MyPassion
Pembahasan penyusunan RKPD Perubahan 2019 di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.(Dok Humas DPRD)

MANADOPOSTONLINE.COM—DPRD Kota Tomohon terus mendorong peningkatan kualitas penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Perubahan Tahun 2019. Hal ini disampaikan  saat pelaksanaan, Rapat Bersama DPRD Kota Tomohon dan pihak eksekutif, baru-baru ini.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir Miky Wenur, belum lama ini. Yang juga didampingi Wakil Ketua Youddy Moningka SIP, serta para Anggota Wakil Rakyat Kota Tomohon. Menekankan, pokok-pokok pikiran yang menjadi dasar pelaksanaan RKPD, wajib dilakukan sesuai dengan rekomendasi pihak legislatif.

Hal ini berdasarkan dengan,  hasil pelaksanaan Reses dan penjaringan aspirasi masyarakat, yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Biar pelaksanaan program di SKPD itu, tepat sasaran dan jelas dampaknya bagi masyarakat,” sebut Wenur.

Dari pihak pemerintahan sendiri, dalam hal ini  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Tomohon Ir.Djoike Karouw menyatakan, sinergitas yang terjalin apik saat ini sewajibnya dimaksimalkan seluruh SKPD. Tanpa memandang kepentingan pribadi apalagi golongan.

“Kiranya masukan dan kritikan soal penyusunan dan perencanaan dari seluruh SKPD, nantinya bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kota Bunga,” katanya.(mwa)

Kirim Komentar