11 Jun 2019 09:11

Kejati Sulut Monitor Kehadiran Jajaran

MyPassion
Kajati Sulut Roskanedi saat memberikan Sambutan Pada apel perdana tepanya di Aula Kejati Sulut Senin (10/6). (Dok. Penkum)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kejati Sulut adakan apel perdana setelah usai libur panjang. Apel kerja perdana dilaksanakan untuk memantau kehadiran ASN di jajaran Kejaksaan se-Sulut sesuai Surat Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI Nomor: B-61/H/Hjw/05/2019 tanggal 31 Mei 2019.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M Roskanedi, memimpin apel kerja gabungan Kejati dan Kejaksaan Negeri Manado, di aula Kejati Senin kemarin mulai pukul 8.00 WITA.

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah kedatangan Tim  Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI yang dipimpin oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Kejaksaan RI Tony Tribagus Spontana yang menggelar Sosialisasi dan Monitoring Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ujarnya

“Tim Reformasi Birokrasi yang dipimpin oleh Sesjamwas ini telah memberikan masukan-masukan bagi kita agar menjadi instansi yang merupakan WBK dan WBBM,” sambung kajati.

Ia berharap mulai kemarin semua Ketua Tim mengumpulkan anggotanya untuk mendukung apa yang akan dikerjakan ke depan. “Waktu kita sangat terbatas, kalau kita mau lolos di Zona Integritas menjadi Instansi yang merupakan WBK dan WBBM banyak hal yang harus kita lakukan sebagaimana arahan Sesjamwas Kejaksaan RI,” sebut Roskanedi.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan melaksanakan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tanggal 22 Juli. “Saya berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan adalah kegiatan-kegiatan yang bisa bermanfaat ke masyarakat sebagaimana diamanatkan oleh pimpinan kita,” tandasnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar