11 Jun 2019 14:04

Dodo Jabat Sekkot Kotamobagu

MyPassion
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara melantik Sande Dodo sebagai Sekkot Kotamobagu, kemarin.(Humas Pemkot)

Sande Dodo resmi dilantik menjadi pejabat Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Senin (10/6) kemarin, menggantikan  Adnan Masinae.

Wali Kota Tatong Bara mengatakan, walaupun sudah resmi menduduki jabatan baru pejabat Sekkot Kotamobagu, Sande masih dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kadis PUPR.

"Saya yakin dan percaya, Pak Sande bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai sekkot yang baru. Dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, selalu memberikan rahmat dan ridhaNya kepada kita semua," harapnya.

Wali kota pun mengucapkan terima kasih atas pengabdian sekkot lama Adnan Masinae,  karena hampir 2 tahun menjabat Sekkot Kotamobagu. “Kepada Sande Dodo, selamat atas jabatan baru sebagai Sekkot Kotamobagu. Semoga jabatan ini dapat dipegang sebaik-baiknya," kata Tatong.

Sementara itu, Pejabat Sekkot Kotamobagu Sande Dodo mengakui, setelah terpilihnya sebagai sekkot dirinya bakal melakukan beberapa hal yang sudah ditargetkan. "Usai opini BPK ke-6, sekarang masih ada action plan yang sudah ditandatangani oleh wali kota, itu menjadi target utama untuk diselesaikam dalam dua bulan ini," ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya akan membagi tugas ini di tiga keasistenan yang membawahi masing-masing dinas atau badan, dibantu oleh staf ahli yang akan ikut menelusuri aset pemerintah daerah  Kota Kotamobagu yang belum ditemukan.

"Karena disitu masih ada TGR dan aset berupa peralatan dan mesin yang belum ditemukan. Totalnya mencapai Rp 22 miliar. Itu yang menjadi PR selama 2 bulan ke depan. Dan insya Allah ini akan dicapai dan akan kami maksimalkan untuk menelusuri aset yang belum ditemukan," pungkasnya. Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.(tr-06/ite)

Kirim Komentar