11 Jun 2019 13:55

Bupati Bolmong: TPP ASN Dipotong

MyPassion
Para ASN memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.(Dok Pribadi)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 dan tidak mengikuti apel kerja, dikenakan sanksi berupa pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) masing-masing 50 persen. Hal ini ditegaskan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, ketika memimpin apel kerja di Kantor Bupati Bolmong, Senin (10/6) kemarin.

Menurut Yasti, hal ini sesuai dengan surat edaran yang telah diterima oleh masing-masing perangkat daerah beberapa minggu lalu. Bagi ASN yang tidak ikut upacara dan apel kerja TPP-nya dipotong.  “Saya minta kepala BKPP untuk segera merekapitulasi para ASN yang tidak ikut upacara dan apel kerja, serta dibuatkan dalam bentuk Surat Keputusan (SK) Bolmong," tegas Yasti.

Yasti mengimbau kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong, mulai hari ini untuk fokus kembali terhadap tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. “Karena banyak agenda pemerintahan mendesak yang harus kita kerjakan dan selesaikan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.(cw-03/ite)

Kirim Komentar