10 Jun 2019 10:05

OMG!! Dilaporkan Ibu Korban, Ayah Bejat Tega Cabuli Anak 8 Tahun

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Entah apa yang ada dipikiran SM alias Stev, warga Paal II, Kecamatan Paal Dua. Dirinya tega mencabuli anak tirinya sebut saja Bunga (8). Kasus ini terungkap, Minggu (9/6) kemarin.

 

Pelaku langsung diringkus Tim Paniki Rimbas Dua dan Tim Macan Polresta Manado. Stev diamankan berdasarkan laporan polisi nomor: TBL/953/VI/SULUT/Resta Manado. Yang dilaporkan ibu korban CP (27). Aksi bejat pelaku terbongkar setelah korban mengadu pada sang ibu. Kejadian berawal sekitar Maret 2019.

Ibunya bercerita sesuai pengakuan korban. Saat itu korban yang sedang menonton TV di dalam kamar. Pelaku entah sudah dirasuki setan, tiba-tiba menyuruh korban untuk melepaskan celana. Ketika celana dilepas pelaku langsung beraksi.

Karena tak terima perbuatan pelaku. Ibu korban langsung melaporkan ke pihak berwajib untuk menuntut keadilan. Setelah menerima laporan, tim gabungan mendapatkan informasi pelaku berada di rumah korban.

Tepatnya di dalam kamar. Saat itu tim langsung mengepung dan menciduk pelaku tanpa perlawanan. Ketika diamankan pelaku langsung digiring ke Mapolresta.

Kapolresta Manado Kombes pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini (kemarin) pelaku sudah kami amankan dan berada di ruang tahanan.  Pelaku masih dalam tahap interogasi,” tandasnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar