10 Jun 2019 14:09

Lagi, Bupati Minahasa Didaulat Jadi Saksi Baptis

MyPassion
ROR (kelima kanan) saat menghadiri Ibadah Sakramen Baptisan di GMIM Imanuel Tincep, Kecamatan Sonder, Minggu (9/6) kemarin.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Menghadiri Ibadah Sakramen Baptisan  di GMIM Imanuel Tincep, Kecamatan Sonder, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring (ROR) didaulat menjadi Orang Tua Baptis 

bagi adik Faithfull Carisa Dapu yang adalah anak dari Hukum Tua Desa Tincep Romy Dapu S.Sos (Keluarga Dapu – Piong),Minggu, (9/6) kemarin..

Dalam sambutannya ROR menyampaikan puji syukur boleh beribadah di hari Minggu dalam yang juga menjadi  Hari Ketuangan Roh Kudus (Pentakosta).

“Atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada warga GMIM dan masyarakat Tincep yang turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. Meskipun kita berbeda pilihan, mari kembali kita rajut tali persaudaraan dan kebersamaan, guna membangun Minahasa yang semakin hebat,” terangnya.

Lanjut dia, kiranya selama 8 bulan kepemimpinannya bersama dengan Wakil Bupati Robby Dondokambey, masyarakat Minahasa boleh merasakan perubahan yang tentunya ke arah yang lebih baik.

Lebih jauh dikatakannya, sejauh ini sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Pemerintah Provinsi Sulut, lewat kebijakan Gubernur Olly Dondokambey yaitu, dengan digandengnya BPJS Ketenagakerjaan untuk petugas keagamaan dan perangkat desa dan kelurahan yang sementara berjalan.

Setelahnya, dirinya secara simbolis memberikan bantuan kepada pihak gereja, berupa uang pembangunan serta pemenuhan infrastruktur sebesar Rp. 75 juta.

Turut hadir dalam kegiatan,  Camat Sonder Rouldy Mewoh SSos, Kabag TUP dan Keuangan Lona Wattie SSTP, Kabag Humas Drs Moudy Pangerapan MAP, Staf Khusus Bupati Bidang Komunikasi Ir Adi Palit.(tr-03/jul)

Kirim Komentar