08 Jun 2019 09:55

Jeratan Tali Kembali Renggut Nyawa

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Penemuan mayat lagi-lagi bikin gempar. Tempat kejadian perkara (TKP) kali ini terletak di Kelurahan Tuminting, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting.

 

Usai mendapat informasi warga, Jumat (7/6) tadi malam, Polsek Tuminting langsung mendatangi TKP penemuan. Hal tersebut berdasarkan adanya laporan warga yang menemukan seorang laki-laki dalam keadaan tidak bernyawa dan diduga telah melakukan gantung diri. Korban teridentifikasi yaitu Suhadi Karlos (54), warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan III.

Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya langsung melakukan olah TKP dengan mengumpulkan data dan keterangan para saksi, serta membuatkan Visum et Repertum (VER).

“Korban ditemukan dengan posisi tergantung di depan pintu rumahnya dalam keadaan meninggal dunia. Korban menggunakan tambang kecil dan terdapat bekas jeratan tali di leher korban,” tandas kapolsek.

Diketahui korban berprofesi sebagai sopir tronton. Berdasarkan penuturan kedua saksi yang juga merupakan tetangga korban, Patras Kalebos (54), saat masuk ke dalam rumah korban sudah tergantung dan tak bernyawa.

“Mendapati korban dengan posisi tergantung tanpa bernafas, kami langsung memanggil warga dan menghubungi pihak berwajib,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh menyebutkan, pihaknya dan Polsek Tuminting telah melakukan olah TKP. “Sementara dalam penyelidikan,” tutupnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar