08 Jun 2019 10:05

Dua Nama Ini Menguat di Minsel

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Sampai saat ini, siapa yang akan diusung di Pilkada 2020 belum dipublikasikan. Termasuk calon dari PDI Perjuangan.

 

Hanya saja sederet nama mulai mencuat di masyarakat. Misalnya saja di Pilkada Minahasa Selatan (Minsel). Beberapa nama calon banteng terus mencuat di masyarakat.

Mulai dari incumbent Franky Wongkar, birokrat Pemprov Sulut Gammy Kawatu dan Ricky Toemanduk, juga Steven Lumowa dan Rommy Pondaag. Caleg PDI Perjuangan terpilih untuk DPRD Sulut Sandra Rondonuwu ikut disebut-sebut, bakal mendampingi Wongkar.

Sayangnya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bidang pemenangan pemilu Lucky Senduk masih enggan membeber siapa kandidat yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada Minsel nanti. “Nanti kan ada tahapannya. Segera diketahui,” kata Senduk.

Dia memastikan, PDI Perjuangan akan merebut kemenangan di Minsel. Setelah pada pileg baru-baru ini, nyaris menang di kursi DPRD kabupaten.

“Melihat hasil pileg, kita yakin bisa menang. Kita hanya tertinggal suara sedikit saja dengan parpol lain. Sementara perolehan kursi sama. Artinya PDI Perjuangan mendapat perhatian di Minsel,” beber Senduk.

Lanjutnya, partai yang dipimpin Olly Dondokambey ini memiliki mekanisme dalam penetapan calon. “Ada tahapan sesuai mekanisme partai,” tandasnya.(gel)

Kirim Komentar