08 Jun 2019 10:16

Astaga! Tiga Kendaraan Kecelakaan Beruntun, Dua Rusak Parah

MyPassion
Dua mobil rusak parah, satu mobil rusak ringan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam lakalantas tersebut, Jumat (7/6) dini hari. (Dok Satlantas Polres Minsel)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) beruntun kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Ongkaw Tiga, Kecamatan Sinonsayang, Jumat (7/6) dini hari pukul 00.30 WITA. Lakalantas melibatkan tiga kendaraan roda empat jenis mini bus.

 

Informasi dirangkum dari Satlantas Polres Minsel, tiga kendaraan tersebut dikemudikan masing-masing, Mariska Bolangtimur (28), Warga Minut yang mengendarai Toyota Agya berpelat nomor DB 1605 FM. Kemudian Toyota Avanza DL 1336 A yang dikemudikan Naldy Potabuga (30), warga Kotamobagu dan Toyota Avanza DB 1757 AH dikemudikan Ramli Masili (36), warga Bolaang Mongondow.

Kronologi kejadian berawal saat Agya yang dikemudikan Mariska melaju dari arah Kotamobagu dan menyenggol spion Avanza yang dikemudikan Naldy. Mobil Agya tersebut oleng ke kanan dan menabrak Avanza yang dikemudikan Ramli.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Mariska dan Ramli mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Ongkaw. Sementara kedua kendaraan tersebut mengalami rusak berat. Kendaraan satu lagi hanya mengalami kerusakan di bodi dan spion.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo saat dikonfirmasi mengatakan, lakalantas tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Minsel.

“Ketiga kendaraan telah diamankan untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Memang di momen libur panjang ini arus lalulintas makin padat sehingga kami mengimbau warga untuk berhati-hati saat berkendara,” tukas Prabowo.(rgm/gnr)

Kirim Komentar