08 Jun 2019 09:53

Aduh!! Cemburu, Pacar Ditikam Mantan

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Nasib nahas menimpa warga Tikala Ares, Lingkungan III, Kecamatan Tikala, yaitu Zulkarnain Andi Gusti (30). Ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam menggunakan senjata tajam oleh FJT alias Fauzan (19) warga Kelurahan Banjer, Lingkungan II, Kecamatan Tikala.

Tepatnya di Kos-kosan Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, Jumat (7/6) dini hari pukul 3.00 WITA.

Peristiwa berawal saat korban berada dalam kamar. Pelaku tanpa sepengetahuan korban masuk ke dalam lalu menikam korban yang tepat mengenai pinggang kanan. Tak puas tikamannya hanya mengenai pinggang kanan korban, pelaku kembali menikam.

Namun tikaman tersebut sempat ditangkis korban. Sehingga mengakibatkan tangan kanan korban mengalami luka robek dan pinggang sebelah kanan korban mengalami luka tusuk.

Karena takut sudah banyak orang yang melihat, usai beraksi, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. Sementara itu, teman korban langsung menghubungi pihak berwajib dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan LP/268/VI/2019/Polsek Tikala/RestaManado, Tim Resmob Polsek Tikala yang dinakhodai Kanit Reskrim IPDA Iyudi Hartanto bergerak ke lokasi kejadian. Alhasil setelah melakukan komunikasi dengan keluarga, akhirnya pelaku menyerahkan diri di Mapolsek Tikala.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin mengatakan peristiwa ini dikarenakan pelaku merasa cemburu. Ia tidak terima mantan pacarnya berpacaran dengan korban. “Pelaku merasa sakit hati. Pelaku sendiri telah kami amankan. Kasus ini dalam pemeriksaan penyidik,” tutupnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar