07 Jun 2019 09:39

Pencabul Anak Kandung Diringkus di Papua

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSONLINE.COMPelarian SP (36), oknum warga Desa Dampulis, Kecamatan Nanusa, Kabupaten Kepulauan Talaud yang diburu polisi atas kasus pencabulan terhadap anak kandungnya, berakhir di tangan personel Polsek Masni Polres Manokwari, Papua Barat.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati. Dikatakannya, usai menerima informasi dari Polres Manokwari, pihaknya melalui Kanit I Satreskrim Polres Kepulauan Talaud Ipda Glenn Damar langsung menuju Papua Barat untuk menjemput tersangka.

“Kanit I dan anggota tiba di Mapolsek Masni pada Senin (3/6), malam. Penangkapan tersangka berkat koordinasi yang baik antara Polres Kepulauan Talaud, Polsek Masni dan Polres Manokwari Papua Barat,” ujar Kapolres Prasetya. Ditambahkannya, tersangka ditangkap saat dalam perjalanan dari lokasi pertambangan.

Usai melakukan pengembangan dan pemeriksaan, pada pukul 20.00 WIT petugas membawa tersangka ke Mapolres Manokwari. Tiba di sana sekitar dua jam kemudian. Tersangka lalu diamankan sementara di sel tahanan Mapolres setempat, dalam keadaan sehat. “Selasa siang tersangka dibawa ke Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas kapolres.

Diketahui, aksi bejat tersebut terjadi sejak korban, Bunga (nama samaran, 15 tahun) masih duduk di bangku kelas 6 SD pada 2017 silam, dan berlanjut hingga April 2019. Miris, akibat perbuatan biadab sang ayah, korban kini diketahui dalam keadaan hamil.(gnr)

Kirim Komentar