07 Jun 2019 13:10

Peduli Pengamanan, Bhayangkari Minut Bagi Bingkisan

MyPassion
Ketua Bhayangkari Cabang Minut Novi Siagian bersama pengurus memberikan tali kasih kepada personel di Pospam dan Posyan, kemarin.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kepedulian Bhayangkari Cabang Minahasa Utara (Minut) terhadap personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), dibuktikan dengan pemberian tali kasih.

 

Diberikan langsung Ketua Bhayangkari Minut Novi Jefri Siagian didampingi sejumlah pengurus, sekaligus melakukan kunjungan di semua Pospam dan Posyan.

"Kami melakukan kunjungan di Pospam dan Posyan yang ada di Minut, untuk memberikan semangat serta dukungan kepada semua personel yang sedang melaksanakan pengamanan Operasi Samrat Ketupat 2019. Selain itu, kami memberikan bingkisan tali kasih kepada personel," jelas Novi.

Ditambahkan, Kapolres Minut AKBP Jefri RP Siagian SIK, dirinya berharap semua personel melaksanakan tugas dengan baik. "Tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan baik. Apalagi untuk kepentingan masyarakat, wajib didahulukan," tukasnya.

Sembari berharap, pelaksanaan Idul Fitri berjalan dengan lancar dan menjadi ajang silaturahmi bagi semua warga Minut meskipun berbeda agama.(ria)

Kirim Komentar