06 Jun 2019 11:20

Wali Kota Kotamobagu: Jaga Kerukunan dan Kekeluargaan

MyPassion
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan memukul beduk.(Claudia/Manado Post)

Ribuan umat muslim mengikuti pawai takbiran 1 Syawal 1440 Hijriah. Pelepasan pawai takbir ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, di depan Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa (4/6) malam.

Wali kota mengajak di hari yang fitri ini, tali persaudaraan tetap terjaga. "Saya mengajak kita semua dengan penuh kelapangan hati dilandasi semangat dan persaudaraan kita sambut Idul Fitri 1440 Hijriah. Semoga berkah Allah SWT senantiasa melimpahkan ridho dan berkahNya kepada kita semua," ucapnya.

Dia juga meminta, kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan dan kekeluargaan. "Mari kita berdoa semoga daerah kita tercinta akan selalu dilindungi Allah SWT. Buat peserta pawai agar semangat dan tetap menjaga ketertiban selama pawai," pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pawai takbir Kotamobagu Sande Dodo mengatakan, pawai takbiran rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Pawai takbiran ini diikuti oleh berbagai instansi se-Kota Kotamobagu, baik SKPD, sekolah dan swasta,” pungkas Sande.(tr-06/ite)

Kirim Komentar