06 Jun 2019 11:19

Wagub Silaturahmi Dengan Wali Kota Kotamobagu

MyPassion
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyambut kedatangan Wagub Sulut Steven Kandouw, di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, kemarin.(Humas Pemkot)

MANADOPOSTONLINE.COM—Untuk meningkatkan tali silaturahmi, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi Ketua TP PKK Sulut Kartika Defi Kandouw-Tano dan jajarannya menggelar safari Idul Fitri di Kota Kotamobagu. Kedatangan wagub dan rombongan disambut Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, kemarin.

Wagub mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi Idul Fitri kepada kepala daerah yakni Wali Kota Kotamobagu dan Wakil Wali Kota Kotamobagu. "Berharap momentum Idul Fitri ini warga Kotamobagu semakin baik. Dan ke depan saling baku-baku bae, baku-baku sayang, biarlah hikmah Ramadan dan Idul Fitri ini akan terus berlanjut, tidak hanya sampai hari ini," ungkap Kondouw.

Dia juga membeber, sempat berbincang-bincang dengan Wali Kota Kotamobagu terkait keamanan. “Laporan wali kota masyarakat aman, nyaman dan tentram, dan harapan kami ini tetap dijaga," tandasnya.(tr-06/ite)

Kirim Komentar