06 Jun 2019 09:23

Terlentang di Jalan Raya, Penemuan Mayat Gemparkan Lebaran

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Momen Lebaran Rabu (5/6) kemarin digemparkan dengan penemuan sesosok mayat. Kali ini Warga Desa Tateli 3, Kecamatan Mandolang, Minahasa yang digegerkan dengan penemuan jasad pada pukul 8.00 WITA.

 

Sosok mayat yang ditemukan setelah diidentifikasi petugas yaitu lelaki paru baya bernama Fiktor Koraag (56), warga setempat.

Informasi dirangkum, jasad korban pertama kali dilihat dalam keadaan terlentang di jalan dengan posisi badan menghadap ke langit oleh seorang bocah berumur enam tahun, yaitu Julio Tagupia, warga yang sama dengan korban.

Karena takut saat melihat korban yang tak berdaya, saksi langsung memberitahukan kepada Ifke Katiandagho (55).

Penasaran dengan lelaki yang tertidur di jalan. Julio dan Ifke mendekat untuk memastikan dan memeriksa. Namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal.

Mengetahui korban sudah dalam keadaan tak bernafas, Ifke dan Julio langsung meminta bantuan warga sekitar. Kemudian warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tateli Aipda Meldi Watty.

Kapolresta Manado Kombes pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan tim dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan pengidentifikasian.

“Dari hasil olah TKP ini tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut pengakuan keluarga, korban sedang mengalami sakit asam urat akut,” singkatnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar