06 Jun 2019 09:17

Gara-gara Kasus Perkosaan, Neymar Diragukan Bela Brasil

MyPassion
Neymar

WAKIL Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF), Francisco Novoletto, meyakini Neymar akan mundur dari skuat Timnas Brasil di Copa America 2019. Novoletto mengeluarkan pernyataan itu mengacu dugaan pemerkosaan yang tengah menimpa Neymar. Bintang Paris Saint-Germain itu dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Paris, Prancis.

AP melansir insiden pemerkosaan terjadi pada 15 Mei malam waktu setempat. Sementara itu, dokumen kepolisian menyebutkan wanita itu melapor ke polisi pada Jumat (31/5) di Sao Paulo, Brasil.

Dalam laporannya, wanita tersebut mengungkapkan Neymar sedang dalam keadaan mabuk. Pemain jebolan Santos itu menjadi agresif dan melakukan tindak kekerasan sebelum memaksa berhubungan seksual. Neymar telah membantah tuduhan melakukan pemerkosaan dengan mengeluarkan sejumlah bukti video pada Minggu (2/6) lalu.

Bantahan itu dibuat Neymar dalam video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya. Di dalam video itu, Neymar menyertakan bukti pembicaraan dan foto wanita yang bersangkutan. Manajemen Neymar pun sudah melakukan klarifikasi resmi. Mereka menilai ada upaya pemerasan dalam munculnya kasus pemerkosaan tersebut.

Neymar bisa dipanggil oleh pihak kepolisian di Brasil setelah mengunggah foto-foto keintiman dengan korban dalam video di Instagram. Situasi yang berkembang ini membuat Novoletto meyakini Neymar bakal memilih mundur dari skuat Selecao. Neymar dkk akan tampil di turnamen yang berlangsung di Brasil, 14 Juni sampai 7 Juli.

"Jika saya harus bertaruh, jika saya punya 10 chip dan bertanya pada saya apa yang akan saya pertaruhkan? Saya bertaruh dia tidak akan datang dan dia akan meminta cuti," kata Novoletto kepada SBT seperti dilansir Sportskeeda. "Dia tidak dalam kondisi psikologis untuk menghadapi Copa America dan begitu banyak wartawan."(gnr)

Kirim Komentar