06 Jun 2019 11:17

Bupati Boltim: Idul Fitri, Momen Saling Memaafkan

MyPassion
Bupati Boltim Sehan Landjar melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, di Masjid Nur Jannah Tutuyan, kemarin.(Ayurahmi/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Momentum Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah merupakan momen yang harus dimaknai oleh seluruh umat muslim untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Hal ini ditegaskan Bupati Boltim Sehan Landjar.

Dia pun bersyukur, karena silaturahmi dan toleransi antara umat beragama di Boltim terus terjaga. "Masyarakat Boltim sangat menjunjung tinggi toleransi. Tidak ada perbedaan dan selalu mengutamakan silaturahmi," tekannya.

Pada kesempatan tersebut, bupati dua periode itu pun tidak lupa mengecek progres pembangunan Masjid Nur Jannah Tutuyan yang tinggal tahap  finishing. Landjar berjanji kepada pemerintah kecamatan,  desa, imam dan pegawai syar'i, pemkab akan terus mensupport dan membantu pembangunan tempat ibadah melalui APBD.

"Pemkab Boltim akan menyelesaikan pembangunan masjid yang ada di beberapa kecamatan. Khusus untuk Masjid Nur Jannah perlu penambahan dan penataan taman dan area lahan parkir kendaraan di sakitar Masjid Nur Jannah. Kami akan terus memantau perkembangannya," janjinya.(ctr-01/ite)

Kirim Komentar