06 Jun 2019 11:15

Bupati Bolmong Lepas Pawai Takbiran

MyPassion
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melepas peserta pawai takbiran, Selasa (4/6) malam.(Dewi/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow melepas peserta pawai takbiran, Selasa (4/6) malam. Pantauan Manado Post, peserta mengambil start dari Desa Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara.  Melewati Dumoga Tenggara, Dumoga Timur, Kecamatan Dumoga Tengah dan finis di Desa Kosio, Kecamatan Dumoga Tengah.

Yasti berharap, insya Allah kegiatan pawai akan mendapat ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. “Semoga kita semua tetap diberikan kekuatan, serta kesehatan guna melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, khususnya kepada Kabupaten Bolmong tercinta,” ujarnya.

Menurut dia, pawai takbiran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong, sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. “Jadikan momentum ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi, baik antar sesama umat muslim maupun antar umat beragama lainnya,” pintanya.  “Sehingga kegiatan ini dapat menjadi syiar tentang ajaran Islam sebagai agama yang aman, damai serta saling menjaga toleransi, yang merupakan implementasi dari ajaran Islam," tambahnya. 

Dia mengatakan, seluruh amal ibadah yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan kali ini, akan diterima oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa. “Saya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia hari besar Islam Kabupaten Bolmong, unsur TNI, dan Polri, serta kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pawai takbiran sehingga berjalan sukses," pungkasnya.(cw-03/ite)

Kirim Komentar