04 Jun 2019 10:04

Wow, Oxone Diskon Hingga 30 Persen

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM - Beragam alat rumah tangga dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau dari Oxone hadir di Lebaran Fair 2019,  Manado Town Square (Mantos).

 

Hal ini diungkapkan Promotor Oxone Siska. "Hanya semua yang kami siapkan di sini memang alat elektronik yang berbasis listrik, ada oven, juicer, mixer hingga air dryer," imbuhnya.

Dia melanjutkan produk Oxone sendiri berasal dari China dan ada juga dari Korea. "Walau pada umumnya membutuhkan listrik, tapi produk ini nyatanya hemat listrik, low watt, garansi dua tahun. Dan yang terpenting, produk ini sangat direkomendasikan dari para master chef ," ucapnya.

Dia membeber pada bazaar kali ini ditawarkan 1 set pisau dengan harga Rp 130.000. "Itu yang paling murah, kalau oven sekira Rp 700.000, yang paling mahal ada slow juicer sekira Rp 3.000.000 kalau midnight sale bisa lebih murah," sebutnya lagi.

Dia mengatakan hingga saat ini masyarakat paling banyak memburu blender, mixer hingga panci set. "Kami buka di Atrium Mantos I sampai tanggal 9 Juni nanti, dengan diskon potongan 15 hingga 30 persen," tukasnya.

Dia berharap masyarakat Sulut akan semakin mengenal Oxone sebagai produk nomor 1 untuk kebutuhan rumah tangga. "Di Manado kami memang baru tapi di luar negeri. Brand ini sudah tenar dan banyak digandrungi masyarakat. Apalagi,  dalam acara  Master Chef kan pakai merk ini, jangan takut dan ragu produk kami bagus tidak kalah dengan yang lainnya," pungkasnya. (tr-05)

Kirim Komentar