04 Jun 2019 14:15

Wawali Kota Manado Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan

MyPassion
Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan membagikan sembako kepada petugas kebersihan di Kecamatan Wenang.(dok Humas)

 

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama para wartawan Pemkot Manado yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) membagikan sembako kepada petugas kebersihan di Kecamatan Wenang.

Sembako yang diserahkan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan antara lain, beras, gula, tepung, mentega dan minyak goreng. Mor mengatakan, pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah dan para wartawan kepada petugas kebersihan yang merayakan lebaran.

“Ini merupakan langkah proaktif yang dilakukan oleh Pemkot Manado bersama Jurnalis Independent Manado Smart di bulan puasa penuh Rahmat ini,” ungkap Mor, didampingi Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang, Camat Wenang Drs Donald Sambuaga serta para Lurah dan Kepala Lingkungan.

Diapun meminta, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya pada bulan puasa saja. Tetapi setiap waktu. Terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Di bulan puasa ini marilah kita saling berbagi berkah dan kasih,” ajak Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulut yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Manado dua periode ini.(ite/gel)

Kirim Komentar