04 Jun 2019 15:07

Purnabaktikan Kumtua Desa Powalutan

MyPassion
Camat Ranoyapo Joiske Wakas memimpin rakorev yang dirangkaikan serah terima jabatan pelaksana harian hukum tua Desa Powalutan.(Rangga/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemerintah Kecamatan Ranoyapo menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) di Desa Powalutan, Senin (3/6). Rakorev dihadiri oleh enam hukum tua dari 12 desa yaitu Mopolo Esa, Lompad, Lompad Baru, Poopoh, Pontak Satu dan Powalutan.

Rakorev digelar untuk membahas semua persoalan di setiap desa. Rakorev juga dirangkaikan serah terima jabatan pelaksana harian hukum tua Desa Powalutan yang sudah selesai masa jabatannya.

“Menjadi perhatian kami pemerintah Kecamatan Ranoyapo untuk desa-desa yang belum mencairkan Dandes tahap I ini. Di Ranoyapo ini masih ada tiga yaitu Desa Ranoyapo, Pontak dan Lompat Baru,” ungkap Camat Ranoyapo Joiske Wakas, sebagai pemimpin rakorev.

Terkait selesainya masa bakti hukum tua Desa Powalutan Freddi Mamesah, camat mengatakan sesuai undang-undang pemerintahan di desa tidak boleh lumpuh. "Terima kasih bagi Kumtua Freddi Mamesah yang sudah dua periode atau kurang lebih 12 tahun melayani," tukas Wakas.

Terpisah, Hukum Tua Desa Powalutan Freddi Mamesah mengucapkan banyak terimakasih atas kemitraan yang sudah terjalin bersama perangkat dan BPD. “Kiranya kemitraan tetap bisa terjaga," tutupnya.(rgm/gnr)

Kirim Komentar