04 Jun 2019 14:30

Peduli Warga Lingkar Tambang, Sobat Minut Bagi Oli Gratis

MyPassion
Ketua Sobat Minut Henry Walukow saat membagikan oli gratis bagi tukang ojek lingkar tambang Tatelu.(Anastasia For Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Perhatian Solidaritas Penambang di Tanah Tonsea (Sobat) Minahasa Utara (Minut) terhadap warga lingkar tambang khususnya bagi tukang ojek terus dilakukan. Hingga saat ini sudah hampir 4 tahun, tukang ojek yang berada di lokasi pertambangan rakyat tersebut, mendapat ganti oli gratis.

Ketua Sobat Minut Henry Walukow SE mengatakan, hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk warga seputaran pertambangan.

“Ganti oli gratis saat ini untuk tukang ojek, agar mereka tidak lagi mengeluarkan uang untuk ganti oli. Dan uang tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan lain,” kata Walukow.

Lanjutnya, tukang ojek yang mendapat oli gratis saat ini sekira 100 lebih motor yang berada di lingkar tambang.

Selain ganti oli gratis, dikatakan mantan anggota DPRD Minut ini, sejumlah program yang telah dilaksanakan yakni pemberian bantuan bagi lansia dan anak sekolah setiap tahun.

Bahkan dalam setiap kegiatan, salah satunya grasstrack, Sobat mengikutkan dan membiayai anak-anak berprestasi untuk ikut berlomba.(ria)

Kirim Komentar