04 Jun 2019 10:26

OD Perintahkan Fraksi Dukung Pembahasan APBD

MyPassion
Olly Dondokambey

MANADOPOSTONLINE.COM—Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey menegaskan jika kadernya tidak akan menghambat program daerah. Meski kepala daerahnya dari partai politik lain.

Olly menekankan, PDI Perjuangan mendukung penuh kepentingan rakyat. “Untuk kita, yang namanya kepentingan rakyat PDI Perjuangan mendukung. Semua daerah dari Nusa Utara sampai Bolaang Mongondow, siapapun bupati/wali kotanya, kita tak pernah menghambat pembahasan APBD. Semua kita dukung penuh,” tegas Olly.

Lanjutnya, tidak ada alasan bagi PDI Perjuangan menghambat. “Karena PDI Perjuangan berpolitik untuk kemakmuran rakyat. Bukan kepentingan pribadi,” ujar Olly.

Mantan anggota DPR RI ini juga mencontohkan Herson Mayulu. Kader PDI Perjuangan asal Bolmong Selatan tersebut mundur dari kursi bupati atas perintah partai untuk bertarung di DPR RI. Menjadi wakil rakyat di Senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut.

“Menjadi bupati harusnya sudah nyaman. Tapi karena perintah partai, harus jalankan. Berpolitik bagi PDI Perjuangan bukan menggemukkan diri sendiri atau memperkaya diri,” tukasnya.(gel)

Kirim Komentar