04 Jun 2019 09:37

Lampu Sein tak Nyala, Dua Pengendara Tabrakan

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COMKecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Raya Tosuraya, Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (2/6) pukul 22.45 WITA.

 

Melibatkan mobil Daihatsu Futura bernomor polisi DB 1588 FH yang dikemudikan Deafry Mandagi (25), kontra sepedamotor Honda Blade tanpa nomor polisi, yang dikendarai Jhony Maengkom (60), warga Tosuraya Barat.

Informasi didapat, kejadian bermula ketika mobil melaju dari Ratahan menuju Langowan. Di TKP, tepatnya di depan Gereja GMIM Dame Tosuraya, sepedamotor yang berada di depan mobil tiba-tiba berbelok ke kanan tanpa menyalakan lampu sein. Jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak dapat dihindari.

Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pengendara sepedamotor mengalami luka robek di pelipis, patah pergelangan tangan kanan dan lecet di beberapa bagian tubuh,” ujarnya.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ratahan. Selanjutnya dirujuk ke RSU Noongan. “Kami telah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan dan mengamankan kedua kendaraan. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” tukasnya.(cw-01/gnr)

Kirim Komentar