04 Jun 2019 08:44

Hebohh!! Jambul Donald Trump Hilang

MyPassion

PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Donald Trump tampil beda. Ketika hadir di kebaktian khusus mendoakan para korban penembakan Virginia Beach di Gereja McLean Bible, Vienna, Virginia, Trump mengubah gaya rambutnya. Rambut pirang pria berusia 72 tahun ini, disisir ke belakang. Tak adalagi gaya rambut dengan tatanan jambul.

Melihat tatanan rambut baru Trump ini, publik termasuk warganet di seluruh dunia pun heboh. Dilansir dari Daily Mail, Senin (3/6), gaya busananya lebih santai. Suami Melania Trump ini memakai kaus kerah yang dipadu jas hitam serta memegang topi baseball berwarna putih.

Penampilan baru Trump sontak jadi perbincangan warganet. Sebagian berpendapat kalau ia terlihat lebih 'normal' dibandingkan penampilan biasanya.

Meski begitu ada pula yang mempertanyakan kenapa rambut Donald Trump jadi sangat berbeda. Ada yang berpendapat tatanan rambutnya berubah karena dia memakai topi. Beragam meme tentang gaya rambut terbaru Trump juga bertebaran di media sosial.

Perubahan rambut ini terjadi satu hari sebelum kunjungan Donald Trump dan Melania Trump ke Inggris. Untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles.

Mereka dijadwalkan bertolak ke Inggris pada hari ini. Dalam pertemuan tersebut, Trump akan mendiskusikan tentang masalah lingkungan hidup bersama Charles.(lp6/gel)

Kirim Komentar