04 Jun 2019 16:17

H-1 Lebaran, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

MyPassion
General Manager PLN UIW Suluttenggo Christyono (kedua kanan) bersama para pejabat UP3 Manado lakukan kunjungan ke ULP Manado.

MANADO—PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) melakukan kunjungan ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang ada di Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Manado, Selasa (4/6).

General Manager PLN UIW Suluttenggo Christyono menuturkan, kunjungan ini untuk memastikan kesiapan dalam menjaga keandalan dan pasokan listrik jelang Idul Fitri 1440 H. Sehingga para pelanggan bisa menikmati ‘Hari Kemenangan’ dengan damai, nyaman dan terang.

"Namun tak bisa dipungkiri suatu waktu bisa saja terjadi kondisi listrik padam sementara akibat cuaca yang ekstrim," ungkapnya. Lanjutnya, jika ada gangguan listrik para pelanggan silahkan menghubungi contact center PLN 123 atau memanfaatkan layanan aplikasi mobile PLN.

"Tetap semangat dalam bekerja menjaga energi optimisme dan kontinuitas pasokan listrik dan melayani masyarakat," pesannya kepada para karyawan PLN. 

"Selamat menyongsong Hari Kemenangan dengan energi optimisme dan gunakanlah listrik secara aman dan sesuai kebutuhan," tutup Christyono. (lin)

Kirim Komentar