03 Jun 2019 10:22
Berlomba Tarik Pengunjung

Perang Diskon di Pusat Perbelanjaan Manado

MyPassion
Ilus.(dok Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Perayaan Idul Fitri tinggal menghitung hari. Momen lebaran memicu perang diskon antar pusat perbelanjaan di Kota Manado.

 

Hal ini diungkapkan Ekonom Sulut Dr Robert Winerungan. "Ada kenaikan demand (permintaan) di sana. Sehingga semua pusat perbelanjaan berlomba-lomba menarik pengunjung dengan promo produknya," ungkapnya.

Menurut dia, hal ini cukup bagus untuk mendorong perekonomian Manado bergerak baik. "Dengan demikian perputaran ekonomi kita meningkat. Ini didorong pula dengan momentum THR. Tentu pengaruhnya besar," kata akademisi FEB Unima ini.

Sementara Owner Freshmart Bahu Andy Sumual mengatakan,  pihaknya menyiapkan promo aneka parsel lebaran dan aksesorisnya. "Selain itu ada big sale dengan diskon hingga 70 persen di department store kami. Mulai 28 Mei hingga 9 Juni," bebernya.

Dia menambahkan, selain itu ada promo spesial price untuk soft drinks dan bahan-bahan kebutuhan Lebaran. "Untuk bakery, cake dan jajanan pasar ada diskon yang kami tawarkan 20 persen off," sebutnya.

Sementara General Manager Mantos Yono Akbar mengatakan, pihaknya menyiapkan beragam promo menarik jelang lebaran. "Di Mantos ada Lebaran Fair yang kami gelar di Mantos 1,2 dan 3," ungkapnya.

Di iven kali ini dia melanjutkan, diikuti tenant-tenant di Mantos. "Di dalamnya juga Matahari dan Centro. Ada juga beragam diskon yang ditawarkan. Mulai dari diskon 70 persen, 70 plus 20 persen, beli 1 gratis 1, dan sebagainya," bebernya.

Senior Manager Advertising And Promotion Parkson Centro Department Store Pelly Sianova mengatakan, ada beragam promo ditawarkan di Lebaran Fair kali ini. "Dapatkan hadiah langsung spesial lebaran dari kami seperti exclusive amplop lebaran, earphone dan travel foldable bag," ungkapnya.

Lanjutnya, ada beberapa syarat untuk mendapatkan hadiah ini. "Ada syaratnya yaitu dimulai dengan minimal pembelanjaan Rp 350.000 atau pembelanjaan minimal Rp 250.000 khusus member Parkson Centro Card," tukasnya.(tr-05/gel)

Kirim Komentar