03 Jun 2019 08:43

Kandidat Cawali Manado Lewat Seleksi

MyPassion
Olly Dondokambey

MANADOPOSTONLINE.COM—PDI Perjuangan sedang mempersiapkan kadernya untuk maju di pemilihan wali kota (Pilwako) Manado. Tak main-main. Siapa kader yang akan diusung bakal melewati seleksi.

 

Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey menegaskan, pihaknya akan melakukan seleksi untuk memilih calon wali kota (cawali) Manado. “Wali kota ada seleksi. Yang jelas kita akan rebut Manado,” katanya. Terkait koalisi, Olly kembali menuturkan, baik di pilgub maupun pilwako Manado, PDI Perjuangan bisa mengusung calon sendiri.

Tanpa harus koalisi. “Kalau ada parpol lain yang ingin bergabung, silakan. Kalau mau ikut, kita terbuka,” tukasnya, sembari menambahkan, keinginan untuk menempatkan kadernya di kursi Wali Kota Manado bukan tanpa alasan.

“Supaya terjadi sinergitas dalam pemerintahan. Pengembangan pembangunan pun akan kian terarah. Sehingga seluruh keinginan masyarakat membawa Manado kota metropolitan akan terwujud,” katanya.

Diketahui PDI Perjuangan pada Pileg 2019 ini sukses leading dengan 10 kursi di DPRD Manado. Hal itu membuat PDI Perjuangan bisa mengusung calon tanpa koalisi. Pun hasil tersebut membawa banteng menguasai kursi ketua DPRD Manado, yang sebelumnya dipegang Partai Demokrat.(gel)

Kirim Komentar