03 Jun 2019 07:57

Joe Taslim Melucu di Hit & Run

MyPassion
Joe Taslim

PENGGEMAR film action comedy wajib menonton film ‘Hit & Run’ yang menampilkan aksi laga aktor Joe Taslim dan aktris cantik Tatjana Saphira. Penonton akan merasakan karakter yang berbeda yang diperankan Joe Taslim sebagai Tegar Saputra, seorang polisi kocak yang tegas.

 

Dalam film itu, Joe Taslim membasmi kejahatan seorang pengedar narkoba kelas kakap yang diperankan Yayan Ruhian sebagai Coki. Unsur komedi dalam film aksi itu membuat ‘Hit & Run’ tersebut terasa renyah dan segar.

Dibumbui dengan romantisme Joe Taslim bersama Tatjana Saphira membuat penonton geregetan. Tatjana Saphira berperan ikut setia membantu Joe Taslim dalam memberantas geng narkoba Kalajengking Hitam.

Di balik jalan ceritanya, ada nama perempuan hebat penulis skenario ‘Hit & Run’, Upi. Menurut Upi, dia sengaja mengeluarkan karakter Joe Taslim dari perannya sebagai sosok misterius di berbagai film sebelumnya untuk menjadi sosok yang berbeda dalam ‘Hit & Run’.

“Awalnya diajak meeting ceritanya mau dibangun seperti apa. Tadinya pengennya Joe Taslim jadi tokoh misterius banget. Tapi ternyata saya rasa Joe Taslim sudah terlalu sering berperan serius. Saya mau Joe Taslim keluar dari karakter dia,” tegas Upi dalam konferensi pers baru-baru ini.

Alhasil dengan masukan seluruh pemain dan sutradara, maka peran Joe Taslim justru menjadi lebih segar. Film ‘Hit & Run’ juga menampilkan Jefri Nichol, Chandra Liow, serta para atlet yang berlaga di dalam aksi film tersebut. ‘Hit & Run’ akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Menanggapi perannya dalam film itu, Joe Taslim merasa tertantang. Meski deg-degan, namun dirinya sangat antusias memerankan genre komedi kali pertama. “Karakter Tegar ada unsur komedi ini tantangan saya untuk dibawa keluar dari zona nyaman saya,” ungkap Joe Taslim.(jpg)

Kirim Komentar