03 Jun 2019 08:42

Idul Fitri Mantos Tetap Beroperasi

MyPassion
Manajemen Manado Town Square, tetap mengoperasikan pusat perbelanjaan saat hari pertama Idul Fitri. (Grady Kakambong/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Hari pertama perayaan Idul Fitri, Manado Town Square (Mantos) tetap beroperasi. Hal ini diungkapkan Public & Tenant Relation Mantos Angela Kaligis.

Idul Fitri pertama nanti Mantos akan dibuka pukul 12 siang sampai pukul 10 malam. “Pada tanggal 5 nanti kami tetap layani masyarakat, jadi Mantos tetap berusaha memfasilitasi masyarakat yang berbelanja di Idul Fitri nantinya, jangan bingung belanja harus ke mana, kami masih buka,” ungkapnya.

“Masih dengan promo dan diskon yang ada, yang pasti sesuai dengan kebutuhan dan terjangkau bagi masyarakat,” sambungnya.

Dia menambahkan selain itu di Mantos ada Lebaran Fair yang digelar di atrium Mantos 1,2 dan 3. “Itu akan tetap kami buka hingga tanggal 9 nanti dengan diskon up to 70 persen,” ucapnya.

Di iven itu dia melanjutkan ada beragam kegiatan juga yang digelar. “Di situ sudah kami tampilkan selain diskon ada juga midnight shopping, lagi musik sahur, kolaborasi musik religi dan spesial perform dari fricilia mixed choir,” tukasnya.

Untuk hari kedua lebaran menurut dia operasional Mantos akan buka seperti biasa. Tidak ada yang berubah. "Mantos buka seperti biasa jam 10 pagi sampai jam 10 malam, jadi masyarakat tidak perlu kuatir untuk belanja, datang saja ke Mantos, kami tetap fasilitasi, jangan sampai lewatkan," pungkasnya. (Tr-05/gnr)

Kirim Komentar