03 Jun 2019 13:10

Hotel Paradise Likupang Masih Primadona

MyPassion
Keindahan Hotel Paradise Likupang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawa.(Dok Hotel)

MANADOPOSTONLINE.COM—Hotel Paradise Likupang berdiri di lokasi pantai pribadi di ujung utara Minahasa, ditawarkan dengan pemandangan laut yang indah, masih menjadi primadona wisatawan.

Dilengkapi kolam renang luar ruangan yang menyajikan pemandangan laut. Serta ada lapangan golf 18-lubang. Resort yang luas ini juga memiliki 6 pilihan tempat bersantap dan pusat kebugaran. Bahkan dilengkapi Wi-Fi gratis di semua area.

Kamar-kamarnya terang benderang dan luas, tersedia juga fasilitas AC, TV layar datar dengan saluran internasional, brankas, dan pembuat kopi / teh.

Saat berada di kamar, dapat menikmati balkon pribadi dengan pemandangan laut dan alam di sekitarnya. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

"Tersedia juga sarapan kontinental. Kadera Restaurant, Clubbers Lounge, dan Chillie Blue Chinese Restaurant menyajikan menu makan lengkap sepanjang hari. Juga dapat bersantai sambil menikmati makanan ringan dan minuman menyegarkan dengan pemandangan di Kasasa Lounge dan Bar, Terrace Bistro, dan Sunken Pool Bar," ujar Jimmy, Marketing Paradise Hotel.

Lanjutnya, di samping hotel tersedia juga water sport di atas laut. "Dari Manado hanya 32 km sampai di Paradise. Tunggu apa lagi, datang dan nikmati semua fasilitas terbaik Paradise Hotel Likupang," kuncinya.(ria)

Kirim Komentar