03 Jun 2019 08:50

Direskrimsus Polda Sulut Berbagi

MyPassion
Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) di sela buka puasa bersama pekan lalu.(Dok. Polda)

MANADOPOSTONLINE.COM—Ramadan banyak mendatangkan berkah bagi banyak orang. Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Sulut juga ikut berbagi dengan sesama. Para polisi yang bertugas membidangi Tindak Pidana Khusus ini menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan An Nur Kombos, Manado, Sabtu (1/6) sore.

Kegiatan dipimpin Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Kombes Pol Yandri Irsan. Juga dihadiri seluruh jajaran Ditrekrimsus Polda. Pada acara buka puasa bersama tersebut anak-anak yatim ini juga mendapatkan tali asih dari Kombes Yandri.

Direskrimsus menyebutkan, kegiatan ini sengaja dilakukan bersama anak yatim, yang memang wajib untuk disantuni, apalagi di bulan suci Ramadan. Kegiatan yang positif ini juga katanya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Polisi saat ini lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Citra ini bukan hanya dalam tugas saja, tapi juga dalam berbagai kesempatan, termasuk di momen Ramadan, bulan penuh berkah ini,” tandas Kombes Yandri.(gnr)

Kirim Komentar