02 Jun 2019 00:04

Jenazah Alm Ani Yudhoyono Tiba di Cikeas

MyPassion
Almarhumah Ani Yudhoyono tiba di rumah duka Puri Cikeas. (Dok. Istimewa)

JENAZAH Almarhumah Hj Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono tiba di rumah duka Puri Cikeas, Bogor, pada Sabtu (1/6) malam, sekitar pukul 23.05 WIB. Istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia di Rumah Sakit NUH, Singapura, pada Sabtu pagi.

Dilansir CNNIndonesia, jenazah didampingi oleh sang suami, dan kedua anak lelakinya. Para pelayat terlihat hadir membanjiri rumah duka.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Ibu negara Iriana Joko Widodo sudah lebih dulu hadir di rumah duka untuk melayat. Tak hanya itu, Presiden ketiga RI BJ Habibie juga dikabarkan akan menghadiri rumah duka pada Sabtu (1/6) malam.

Dalam kesempatan lain, calon presiden Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono.

"Saya, Prabowo Subianto, menyampaikan rasa duka cita saya yang mendalam atas wafatnya ibu Hj. Kristiani Herrawati atau yang biasa kita kenal dengan nama Ibu Ani Yudhoyono," tulis Prabowo dalam akun Twitter-nya dikutip, Sabtu (1/6).

Jenazah Ani Yudhoyono  rencananya dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu. Pemakaman dilakukan secara militer dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.(cnn/mpo)

Kirim Komentar