01 Jun 2019 08:20

Angelica Tengker Siap Menduniakan TIFF 2019

MyPassion
MATANGKAN IVEN: Ketua KKK Angelica Tengker rapat perdana TIFF 2019 bersama Wali Kota Tomohon Jimmy Eman dan jajaran, di rumah dinas wali kota Tomohon, Rabu (29/5).

MANADOPOSTONLINE.COM- Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) yang dipimpin Angelica Tengker berkontribusi besar membangun pariwisata Sulut. Kali ini, Tengker yang juga tokoh pendidikan dan budaya ini, siap menduniakan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019.

Ya, Tengker sendiri ditunjuk langsung Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE AK CA, sebagai ketua panitia TIFF 2019. Kehadiran pengusaha sukses nasional ini akan membawa warna baru bagi iven internasional tersebut. Dengan mengambil tema Greatest Love Of All, TIFF akan membawa pesan kasih ke seluruh dunia, seiring dengan Tomohon sebagai Kota Toleran.

“Pelaksanaan TIFF di tahun-tahun sebelumnya tentu sudah baik. Tapi, tentu ada saja hal-hal yang akan dievaluasi sehingga agenda internasional ini akan lebih baik lagi dan ada terobosan baru sehingga akan terus dikenal dan menggema,” tegas Tengker, saat rapat perdana panitia TIFF 2019, di rumah dinas wali kota Tomohon, Rabu (29/5).

Diharapkannya, apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang akan dilakukan perubahan. Dengan harapan, TIFF tahun ini akan berjalan sukses. Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA mengajak seluruh perangkat daerah sebagai unsur kepanitiaan  bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif, turut menyukseskan TIFF 2019.

“Karena suksesnya agenda ini adalah kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” imbau wali kota dua periode ini. Disela rapat, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam bidang pariwisata antara Pemkot Tomohon dan PT Angkasa Pura (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.

Usai penandatanganan, General Manager PT Angkasa Pura (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandedguai menegaskan pihaknya berkomitmen untuk mempromosikan TIFF. Tampak hadir Perwakilan Airnav Indonesia Ade Pramono dan para pejabat Pemkot Tomohon. (*)

123
Kirim Komentar