31 Mei 2019 12:26

Wali Kota Tomohon Hadiri Ibadah Kenaikan Yesus

MyPassion
Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat memberikan sambutan sekaligus membuka gelaran Hapsa WKI se-Wilayah Tomohon I, di GMIM Baitani Matani, Kamis (30/5) kemarin.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA turut hadir dalam pelaksanaan ibadah kenaikan Yesus, yang juga dirangkaikan dengan Pembukaan Hapsa WKI se-Wilayah Tomohon I, di GMIM Baitani Matani, Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (30/5).

Kegiatan ini dihadiri juga seluruh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat se-Wilayah Tomohon I,  Ketua Wanita Kaum Ibu dan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon I Pdt Yulin Sagay Karwur STh, juga selaku Ketua BPMJ  Baitani Matani

Dalam ibadah yang dipimpin khadim Pdt Vanny Arina Suoth MTh. Mengangkat tema, Wanita Kaum Ibu yang Berbudaya dan Berkarakter Kristiani. Dirinya berharap, WKI di Tomohon I mampu menjadi pendamping dan penyeimbang sepadan bagi suami. Serta menjadi benteng pertahanan utama buah hati, mengingat intensitas budaya asing gencar masuk lewat kemajuan teknologi informasi.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyatakan, dengan talenta dan karunia yang diberikan Tuhan. Selayaknya digunakan untuk memuji dan membesarkan nama tuhan

"Dengan kebersamaan juga, kita dapat mengenal satu sama lain yang dari jemaat lain. Kegiatan ini dapat dimaknai sebagai momen mempererat tali persaudaraan antar WKI. Ibu-ibu tuhan adalah sebuah manager rumah tangga yang dapat mengatur keluarga dengan baik dan menjadi tiang doa bagi keluarga," ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan Selamat Hari Kenaikan Tuhan dan sukses atas di selenggarakan Hapsa WKI se-Wilayah Tomohon I.(jul)

Kirim Komentar